menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

FOTO: Ariel Tatum - Penyanyi Pendatang Baru Yang Cantik dan Seksi

Saat para remaja tengah asyik menikmati masa muda bersama teman-teman, tidak demikian halnya dengan penyanyi pendatang baru, Ariel Tatum. Demi merintis karirnya di dunia hiburan, Ariel rela kehilangan masa-masa tersebut.

“Enggak menyesal, aku bersyukur. Kalau teman-teman pada kumpul, aku enggak bisa, tapi ya sudahlah ini adalah pilihan aku, aku tahu resikonya. Aku harus meninggalkan kehidupan ABG aku yang sekarang,” ucap Ariel saat ditemui di GOR Bulungan, Jakarta, kemarin.

Teman duet Ari Lasso ini, memang sangat menikmati karirnya sebagai aktris dan penyanyi. Meski begitu, dara usia 15 tahun ini tetap menjalankan sekolahnya. “Sebetulnya aku mau pilih home schooling, tapi katanya SMA masa yang paling indah, ya sudah aku nekad aja masuk sekolah umum,” akunya.

Keinginannya untuk merasakan masa SMA, sempat membuat Ariel beberapa kali terpaksa bolos sekolah. maklum saja, sewaktu home schooling Ariel terbiasa bangun siang, ketika masuk sekolah umum Ariel dipaksa untuk bangun pagi.

“Waktu pertama kali (masuk SMA) semangat banget, sempat ngedrop karena bangunnya harus pagi banget. Biasanya bangun jam 12 siang, sekarang harus bangun jam 5 pagi, mandi, terus berangkat. Kalau ngantuk, aku izin sama ibu guru,” tandasnya.


Spoiler: