Ciri-ciri Saat Wanita Hanya dijadikan Pelarian Oleh Pria

Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan yang benar-benar mencintai  dirinya. Namun terkadang, wanita dijadikan tempat pelarian pria untuk melupakan mantan kekasihnya.

Pelarian adalah suatu kondisi saat seseorang ingin melupakan mantan kekasihnya dengan cara menjalin hubungan bersama orang lain. Sayangnya, orang yang melakukan pelarian tersebut dalam keadaan galau sehingga sebenarnya mereka tidak mempunyai perasaan yang mendalam terhadap pasangan barunya tersebut.

Alasan orang melakukan pelarian adalah untuk melupakan mantan kekasihnya, membuat mantan kekasihnya cemburu, merasa sendiri atau hanya untuk membuat malam minggunya tidak sepi. Alasan balas dendam dan takut sendirian ini tentunya akan merugikan orang yang menjadi tempat pelarian. Ia akan ditinggalkan begitu saja ketika luka hatinya sudah sembuh atau sudah menemukan orang yang lebih tepat.

Anda tentunya tidak ingin menjadi korban pelarian seseorang. Oleh karena itu ketahuilah ciri-ciri orang yang sedang berada dalam pelarian berikut ini, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Baru Putus
Anda tentunya tidak akan bisa melupakan mantan suami, tunangan ataupun pacar yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya, begitu juga dengan pria. Jika dalam jangka satu hingga empat bulan seorang pria sudah mencoba menjalin hubungan dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mencari pelarian.

Membicarakan Mantannya
Setiap orang tentunya mempunyai masa lalu yang indah dan buruk dengan mantan kekasihnya. Pria yang selalu membicarakan mantannya, baik keburukannya atau membandingkan kebaikannya dengan Anda berarti ia belum bisa melupakan mantannya tersebut. Ciri ini juga menjadi salah satu tanda pria tersebut mencari pelarian.

Tidak Ada Masa Depan
Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat pria yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

Dari ketiga ciri di atas, Anda dapat mengetahui dengan mudah pria yang melakukan pelarian atau tidak. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih waspada agar Anda tidak menaruh harapan terlalu besar pada pria yang baru dikencani.