menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

eh Busseet,, Diego ada "main" dengan Dewi Persik!!FOTO

Dari foto-foto mesranya dengan Nikita Willy, dilanjutkan dengan Rahma Azhari, kini diego Michiels merangkul Dewi Perssik.

fashingnet.com- Nama diego Michiels nampaknya semakin terkenal bukan hanya di dunia sepakbola saja, tapi juga di dunia selebriti. Sejak muncul di lapangan hijau bersama tim Garuda Muda, diego Michiels pun juga mulai dekat dengan artis-artis tanah air.

Dari foto-foto mesranya dengan Nikita Willy, dilanjutkan dengan Rahma Azhari, kini diego Michiels merangkul Dewi Perssik. Dalam foto-foto mesranya dengan Dewi Perssik, diego Michiels nampak sedang menopang badan penyanyi dangdut itu dari belakang.

"Foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan diego yg beredar di twitter,"jelas Dewi Perssik via telephon, Minggu (4/11/2011).

Terlihat dalam foto itu, diego Michiels sedang santai menopang tubuh Dewi Perssik. Sedangkan Dewi Perssik dengan senyuman yang khas, menyenderkan badannya ke diego Michiels.

Menurut pemilik goyang gergaji itu, ia dan diego sedang bergaul di sebuah diskotik di bilangan Senayan. Dewi Perssik pun menjelaskan kalau ia dan diego hanya teman biasa saja.
"Itu foto gaul saya dan diego di klub hiburan di Plaza Indonesia. Belum pacaran, masih 5 tahun lagi saya memikirkan itu,"papar mantan istri dari Saipul Jamil itu.