menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Wow, Di payudara Syahrini Ada Tanda Tangan Beckham!!

Syahrini memang telah berhasil membuat jutaan kaum hawa histeris karena berkesempatan berdekatan dengan bintang lapangan hijau, David Beckham. Selain menyambut, penyanyi berdarah sunda ini juga menemani suami Victoria Adams untuk makan malam dan hadir dalam private party LA Galaxy.
 
Syahrini-pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Pada acara private party yang digelar di hotel Ritz-Carlton, tempat skuad LA Galaxy beristirahat selama di Jakarta, Syahrini meminta David Beckham untuk menandatangani kaos putih yang akan ia kenakan di malam pertandingan antara Timnas dan LA Galaxy.

"Aku pakai kaos putih ketat plus tanda tangan Beckham di dada kanan. ditandatangani dia waktu private party semalam," cerita rekan duet Anang Hermansyah seperti dilansir Detikhot.

Tak hanya memakai kaos yang bertanda tangan Beckham, Syahrini juga dandan habis-habisan saat datang langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam.

"Ada pin garuda di dada kiri. Bordiran garuda warna emas blink-blink di bagian punggung. Pin bendera merah-putih di punggung atas. Celana jeans biru merk Victoria Beckham dan high heels merah," jelasnya.

Syahrini memang sangat mengidolakan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu, namun ia mengaku saat menyaksikan pertandingan Timnas Selection dan LA Galaxy tak pernah ada keraguan sedikitpun, Syahrini tetap membela Timnas. Meski nyatanya Timnas Selection harus mengakui keunggulan LA Galaxy, namun Syahrini tidak kecewa dan tetap mendukung Timnas.

"Aku dukung habis-habisan untuk Timnas Indonesia," tandasnya.