menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tragis, Pria ini Meninggal Karena Menelan 431 Uang Logam, 196 pelat besi 17 Baut

Chharrisgarh, India, Seorang laki-laki di  India memiliki perut seperti celengan, karena berisi 431 keping uang logam serta baut seberat 6 kg. Sayangnya ketika logam-logam itu dikeluarkan, perutnya sudah terlanjur infeksi dan nyawanya tidak tertolong lagi.

Kamleshwar Singh, seorang petani India dari negara bagian Chharrisgarh awalnya hanya mengeluh sakit perut. Namun rasa nyeri di perutnya itu kian hari kian parah, sehingga istrinya membawa laki-laki malang ini ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Hasil pemindaian dengan sinar-X di Shreesti Institute of Medical Science and Research Centre menunjukkan hasil yang mengejutkan. di dalam perut Singh, dokter menemukan 3 keping anak kunci, 431 keping uang logam, 196 pelat besi dan 17 baut dari logam.
Lewat operasi bedah perut, tim dokter yang dipimpin oleh Dr Yadav berhasil mengeluarkan logam-logam tersebut. Namun sayang, perutnya telah mengalami perlukaan atau ulserasi kronis sehingga nyawanya tidak tertolong lagi sesaat setelah dioperasi.

"Benda-benda logam sebanyak itu kami temukan di dasar perutnya. di awal operasi kami pikir tidak seberapa banyak, tapi ternyata sangat banyak. Sudah ada tanda-tanda ulserasi kronis di dalam perut Singh," kata Dr Yadav..

Diyakini, kebiasaan menelan benda-benda dari logam ini tidak diketahui oleh keluarga dan bahkan istrinya sendiri. Istrinya baru mulai curiga setelah Singh mengalami susah tidur dalam 4 pekan terakhir dan selalu mengeluhkan rasa sakit di perutnya.

Sementara para dokter menduga, Singh mengidap gangguan jiwa schizophrenia sehingga nekat melakukan hal-hal yang tidak masuk akal termasuk makan uang logam. Selain itu, diduga Singh juga mengidap gangguan pola makan yang disebut Pica sehingga senang memasukkan benda-benda selain makanan ke perutnya.