menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Siapa yang Berani Jujur, Hebat !!


 
 Pelukis Mural dalam perayaan Hari Anti-Korupsi Internasional di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (09/12). Acara yang digelar di halaman KPK rencananya akan menampilkan parade ekspresi seni budaya dan kampanye musik antikorupsi yang mengusung Tema ‘Berani Jujur, Hebat’.
 
 
Sejumlah mahasiswa Universitas Lampung melakukan aksi dengan menyindir perilaku korup hakim yang mudah disuap dalam memperingati hari anti Korupsi di Tugu Adipura Bandar Lampung,

 
Sejumlah siswa mendengarkan pesan moral antikorupsi di SMU Negeri 1 Makassar, Jumat (9/12). Pesan moral antikorupsi disampaikan secara serentak tepat pada pukul 10.00 WIT, di seluruh tingkatan sekolah se-Makassar dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia. 
 
 
Aksi unjuk rasa mahasiswa di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/12). Sejumlah organisasi mahasiwa, LSM, dan organisasi buruh & tani berunjuk rasa memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia

 
Aktivis anti korupsi Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar demo dan mendatangi instansi penegak hukum baik kepolisian dan kejaksaan, Jum'at (9/12). 

 
 Dari Kiri: Wakil Ketua BPK, Hasan Bisri, Ketua KPK Busyro Muqoddas, Wakapolri Komisari Jendral Nanan Sukarna dan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Andi Nirwanto dalam perayaan Hari Anti-Korupsi Internasional di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (9/12). Acara yang digelar di halaman KPK rencananya akan menampilkan parade ekspresi seni budaya dan kampanye musik antikorupsiDalam peringantan tahun ini dan mengusung Tema Berani Jujur, Hebat.