menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Sayembara Pernikahan Bugil

Sayembara berhadiah uang tunai atau barang-barang mewah lainnya adalah hal yang biasa. Namun bagaimana dengan sayembara berhadiah pernikahan bugil?


latimes.com
Seperti dikutip LA Times, sayembara berhadiah itu dibuat oleh resort Hedonism II yang ada di Jamaika. Ini adalah kedua kalinya resort yang memang dikenal sebagai kawasan nudies itu mengadakan sayembara pernikahan bugil.

Pada tahun ini, resort tersebut mencari 10 pasangan yang bersedia menikah dalam keadaan tanpa busana. Nantinya kesepuluh pasangan yang terpilih akan jadi bintang dalam program televisi kabel. Pasangan pengantin juga akan didokumentasikan pernikahannya.

Hadiah utama sayembara tersebut memang cukup menggiurkan, menginap empat malam di Hedonism II gratis. Sayembara pernikahan bugil ini hanya boleh diikuti oleh mereka yang tinggal di Amerika Serikat dan Kanada.

Pernikahan bugil yang diadakan di resort Hedonism ini bukan berarti muncul tanpa kontroversi. Pada 2001, saat delapan pasangan menikah tanpa busana, pemerintah setempat protes. Tentu saja acara pernikahan itu dianggap tidak pantas dilakukan dan melanggar susila.

Resort Hedonism dioperasikan oleh SuperClubs yang berada di bawah naungan Village Resorts Ltd. Resorts tersebut memang dikenal sebagai area nudism dan keliberalan dalam hal urusan seksual. Anak-anak dilarang eksis di resorts dengan luas 22 are itu.

Hedonism II menawarkan pemandangan laut dan pantai dengan pasir putihnya. Ada juga kamar dengan pemandangan taman. 12 suite yang ada di resorts tersebut menyediakan area jacuzzi pribadi.