menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

PRIA yang ingin Ber-CINTA 15 ribu kali

Istilah 'tua-tua keladi, makin tua makin menjadi' kiranya pantas melekat dalam diri pria. Ini terbukti dengan pernyataan Roberto Cavalli yang ingin bercinta 15 ribu kali walau usianya sudah 70 tahun.





 

Seperti dikutip dari WWD, saat menghadiri acara pembukaan butik barunya di Jepang, selain mengungkapkan tentang kekuatan mereknya di pasar Asia. Desainer berdarah Italia itu juga mengungkapkan tentang impiannya bercinta sebanyak 15 ribu kali sebelum ia meninggal.

"Saya masih muda. Saya masih akan hidup 50 tahun lagi," kata Cavalli.

Dalam wawancara tersebut, Cavalli juga melakukan perhitungan matematika dan memperkirakan bahwa dirinya akan melakukan hubungan seks sebanyak 15 ribu kali sebelum kematiannya di umur 120 tahun. Yah, Cavalli memang cukup berani untuk bermimpi.

Selain itu, Cavalli juga mengungkapkan bahwa usia bukan halangan untuk mendapatkan penggemar wanita, mengingat rancangannya memang cenderung disukai wanita-wanita muda.

Berbagai pernyataan Cavalli memang selalu menghebohkan. Pada musim panas lalu di sebuah acara red carpet di London, Cavalli menyatakan bahwa dengan menjadi pria straight (normal-penyuka lawan jenis), ia bisa menjadi desainer yang lebih baik.

"Di dunia saya, yaitu dunia fashion, hanya saya yang straight. Dan dengan menjadi pria straight saya bisa menjadi desainer yang lebih baik, karena saya mengerti apa yang wanita inginkan. Itu bisa dilihat dari sisi kewanitaan dan kelembutan mereka. Dengan beginilah saya merasa bahagia."

"Tentu saja saya memikirkan wanita cantik yang sedang berpakaian, itulah cara saya menghasilkan rancangan, bukan bermasturbasi memikirkan fesyen," kata Cavalli.