menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Payudara Kim Kardashian Ukuran Ekstra Besar




Perempuan lain sibuk memperbesar payudara, Kim Kardashian bersantai ria. Kim mengaku ukuran payudaranya sudah besar sejak ia berusia 11 tahun.

"Saya memakai cup C ketika saya berusia 11 tahun. Setiap saya mau tidur saya berdoa 'Tolong Tuhan, jangan biarkan payudara saya tumbuh lebih besar lagi.' Saya benci dengan apa yang terjadi," ujar Kim dalam wawancaranya dengan Harper Bazaar dilansir Dailystab.

Dalam majalah perempuan edisi Mei mendatang itu Kim berpose tanpa busana. Dengan pose-pose bugilnya, Kim berharap para perempuan bisa mengagumi bentuk tubuhnya sendiri.

Semua orang ditakdirkan dengan kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan Kim yang kerap mengaku heran jika orang mengagumi bokongnya yang seksi. Padahal bokong Kim terlihat menonjol karena kelemahannya yang punya kaki kecil.

"Bokong saya tidak sebesar yang kalian pikirkan, karena saya punya kaki yang kecil dan pinggul yang kecil, yang mana itu membuat bokong saya terlihat besar," jelas Kim.