menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

PARAH!!FOTO: Kencan Mesra Diego Michiels dengan 6 Artis

Muda, tampan, dan berbakat membuat pemain sepakbola diego Michiels  digandrungi kaum Hawa, tak terkecuali para artis Indonesia. Meski berpose dengan sejumlah artis terkenal, namun hingga kini, diego belum memproklamirkan siapa yang menjadi kekasihnya.

Pemain Timnas U-23, diego Michiels tampaknya menjadi idola baru bagi kaum perempuan. Bahkan, banyak artis-artis yang ingin berpose dengan pesepakbola kelahiran Belanda tersebut.

Diego mulai muncul sejak memperkuat 'Garuda Muda' di ajang Sea Games XXVI. Ia pun berhasil membawa Timnas menjadi juara dua di bawah Malaysia dalam ajang olahraga se-Asia Tenggara dua tahunan itu.

Diego memang awalnya kerap dikabarkan tengah dekat dengan Nikita Willy. Bahkan keduanya pun kepergok sedang makan bareng di sebuah mall di kawasan Jakarta Pusat.

Namun kedua pihak membantah bahwa kebersamaan itu memiliki makna lebih. Baik Nikita maupun diego mengaku hanya kebetulan bertemu di sana.

Dan, tampaknya bantahan tersebut memang benar adanya. Baru-baru ini beredar foto diego bersama artis-artis Tanah Air.

Selain foto bareng Nikita Willy, ternyata masih ada foto-foto lain dengan Dewi Persik, Shireen Sungkar, Donita, Kristina dan Sarah Azhari.

Benarkah diego kini menjadi sosok yang diidolakan para artis?
ini dia foto2nya