menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Nama-Nama Cewek Cantik Bisp4k Jogja,+ FOTONya lagi "aksi"

 
Berikut Ini adalah nama-nama Cewek Cantik BISPAK Jogja :

1. Nur Hayati Fitri Ani dia adalah cewek Cantik yang masih belia dan masih sekolah SMA Suasta di jogjakarta. Nur biasa disapa dia Cewek BISa PAKai Rok Abu-abu dan Baju Putih.


 
Foto Seksi Cewek SMU dan Hot ini dipublikasikan di dalam Facebook oleh pemiliknya entah disengaja atau jelas2 menjadi CEWEK BISPAK SMU atau CEWEK BISPAK SMK saya jg tdk Tau yg Jelas Anda sendiri harus sadar Bahwa kelak dan pasti punya anak2 yg seperti ini gimana jdnya klo itu ternyata adalah Anak2 anda sendiri apakah anda benar2 akan tega tuk melakukannya?? Seharusnya anda menjadi sadar dan menyadarkannya bukan malah ttp nekat menjadi sma2 sesat.
2. Lela Aryani Cewek Cantik Yang masih baru saja Kuliah semester pertama ini BISPAK atau Bisa Pakai Kucir Rambut dan Anting-anting aneh tetapi dia gak mau untuk ditato.



3. Sinta diah Cahyani selain Cantik dia juga sangat seksi sekali. dia juga Cewek Bispak JOgjakarta yang Bisa Pakai Celana Panjang dan Kaos DAGADU.




4. Nita aprilia Wardani Bukan hanya cantik dan seksi tetapi dia juga cewek yang amat gaul sekali. Cewek Bispak ini juga Biasa Makan Nasi Kucing atau suka jajan di angkringan. Bagi anda yang bisa memacari dia sungguh sangat beruntung sekali karena selain Irit juga NRiMO dalam bahasa Indonesianya Menerima Pemberian ZAKAT dari siap saja yang memberi.

5. Angelica Nama yang cukup singkat dan padat akan daging ini juga tergolong dalan Cewek Bispak Jogja yang sangat BISPAK apa saja Mau Pakai Kebaya, kedondong, atau Pakaian Renang wah sungguh akan terlihat jadi Langsing seLANG setelah makan terus ngiSING.


6. Bela Subekti ini baru benar-benar Cewek BISPAK yang sangat cantik dan sempurna dan benar-benar dia Cewek yang biasa dipakai hanya oleh PRIA yang menjadi Suaminya alias SUAMInya sendiri.

7. Melia Octa Rani Cewek Bispak Jogja ini hanyalah Cewek perantauan yang merantau ke Jogja. Kulitnya yang putih bersih ini selalu mebuat banyak Cowok ingin selalu berdekatan dengannya. Bagaimana tidak disamping Kulitnya yang Putih bersih ini kalau sedang minum Kopi atau Teh maka Kopi atau tehnya tadi terlihat dengan jelas di lehernya karena saking Putih kulitnya. Tidak itu saja Lalat atu nyamuk saja pasti terpeleset kalau akan hinggap ataupun menggitnya. Yach Karena dia Satu2nya Cewek Bispak yang sering pakai Paselin, karena kalau cewek-cewek yang lain Bispak = Biasa Pakai Han body Lotion maka dia pakai Paselin.


Kalau ada kesamaan Nama, Foto dan lain sebagainya janganlah marah atau bagaimana karena semua yang tersaji disini hanyalah kelakar saja. Dan yang merasa Fotonya tertampilkan di dalam Blog ini seyogyanya balik saja kesolo maksud saya sebaiknya bersikaplah yang sopan dalam berpakaian karena anda akan di hargai dan dilecehkan dan direndahkan orang lain dari bagaimana anda berpakaian.
Kalau anda saja tidak bisa menghargai diri anda sendiri apalagi Orang lain tentu akan lebih tidak menghargai dan melecehkan anda. Yang berjilbab saja bisa ditelanjangi apalagi anda yang berpenampilan seperti ini. Semoga saja ada para pembaca yang mengenali foto - foto ini ada salah satu dari Putri Bapak, ibu atau saudara kandungnya seyogyanya bisa lebih menjaga dan menasehatinya. Dan yang ada dalam Foto - foto ini sebetulnya juga bukan orang Jogja karena mereka dengan sendiri mempertontonkan agar bisa ditonton oleh orang banyak serta bisa di kagumi melalui Situs jejaring Sosial.
Sebenarnya ini adalah cara yang salah dan teramat - amat salah sekali di kagumi Bukan dengan Mempertontonkan tubuhnya yang seksi, tetapi di kagumilah karena PRESTASI yaitu Olah Raga, Karya Tulis, baca Puisi dsb yang penting POSITIF. Kalau meraih Prestasi Karena Ajang MISS UNIVERS itu bukan sebuah prestasi yang tinggi tetapi sesunggunya Merendahkan dirinya Sendiri di lingkup DUNIA INTERNASIONAL. Kenapa yach berpakaian yang seksi dan berlengak - lengok diatas CATWALK sama halnya merendahkan dirinya sendiri.
Yach kalaupun membiarkan tentunya bahwa Falsafah atau dalam Filosovi Jawa mengatakan Banyu kuwi miline Mudun. Kalau Tingkah lakunya anaknya seperti ini tentu tak luput juga dari tingkah lakunya orang tuannya.