menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Miss Korea Menjadi Korban Video Seks

TEMPO.CO, Jakarta - Skandal video s*ks tengah mengguncang dunia hiburan Korea Selatan. Kasus ini melibatkan tiga orang, yakni seorang selebritas wanita berinisial A, penyebar video diinisialkan C, dan pemeran pria dalam video itu yang disebut dengan B. Pihak berwenang belum mengkonfirmasikan identitas ketiganya, tapi dari rumor yang beredar, salah satunya adalah Han Sung-joo, Miss Korea 1994 dan bekas pembaca berita stasiun SBS.

Skandal seks ini disebarkan C yang langsung dengan cepat menyebar dan menghebohkan jagat hiburan Negeri Ginseng itu. Meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya, wajah pelakon wanita dalam video itu amat mirip dengan bekas ratu kecantikan tersebut. Paranetizen menduga pemeran wanitanya adalah Han lantaran hanya dia yang terdeskripsi paling pas dari wajah dan tubuh dalam video seks itu.

Adapun mengenai seseorang berinisial C yang dianggap sebagai pembocor video itu memposting di blognya hari ini, Selasa, 6 Desember. “Image yang Anda lihat dari A di televisi itu benar-benar dipalsukan.”

B, yang dituduh bekas pacar selebritas itu, juga mengatakan kebenciannya atas karakter selebritas yang dimaksud. Ia mengikuti cara C, B lalu membagi video yang sama di blognya sebaik ia membagi foto paspor A dan catatan rekam medisnya. Para netizen menyebutkan, “Dari foto paspor yang dirilis B juga memastikan selebritas A yang dimaksud adalah Han Sung-joo.”

B memberikan komentar tajamnya mengenai selebritas itu. “Jangan terkecoh dengan penampilan luarnya.” dia menambahkan tudingan yang tak kalah kejam, “Dia pernah mengencingi laptop saya sekali. dia benar-benar mau menang sendiri, arogan, dan paling suka menjadi pusat perhatian. Setelah berhubungan dengannya, saya paham bagaimana narsisnya dan bermuka duanya orang ini.”

Kemungkinan tindakan legal yang akan dilakuan A terhadap dirinya, B menyatakan, “Gugatan dia kepada saya tidak akan mengubah masa lalu. Jika saya hanya memfitnah karakter dia untuk batas tertentu, saya tidak akan pernah memulainya. Jika memang dibutuhkan, saya akan senang pergi ke pengadilan.”

B juga merespons tudingan publik bahwa dia melakukan pelanggaran wilayah pribadi. “Saya hanya mencoba menceritakan cerita ketidakberuntungan saya. Semua yang saya katakan 100 persen benar. Apa yang disebut melanggar wilayah pribadi. Saya akan menyatakan lagi, perempuan di dalam video itu adalah benar orang dalam televisi, selebritas A.”

Sementara itu dikabarkan selebritas A sudah meminta seorang pengacara untuk mengajukan laporan ke Sungdong Police Station di Seoul. Ia melaporkan diri sebagai korban kejahatan Internet karena pelanggaran wilayah pribadi.