menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Mantan Pacar Beberkan Rahasia Brad Pitt


http://www.photoming.com/wp-content/uploads/2011/08/Brad-Pitt-Now-Trending-In-Yahoo.jpg
 
 
Sebagai aktor papan atas Hollywood, kehidupan Brad Pitt selalu menarik untuk diberitakan. Kabar tentang Brad Pitt selalu menjadi incaran media dan juga paparazzi karena memiliki nilai jual yang tinggi. Terlebih lagi jika kabar tersebut berhubungan dengan kehidupan pribadi aktor tersebut.

Dan baru-baru ini, mantan pacar Pitt, Sinitta, membongkar rahasia yang sangat pribadi dari bintang film 'Tree of Life' itu. Sinitta yang berkencan dengan Pitt selama dua tahun di akhir tahun 1980-an itu mengklaim Pitt terlihat seksi dan menakjubkan
"Dia sangat tampan dengan tubuh menakjubkan. Aku melihatnya selama dua tahun. dia orang yang menyenangkan, dia masih sangat muda dan sangat manis," kata Sinitta blak-blakan seperti dikutip dari Femalefirst.
 
http://i.okezone.com/content/2011/11/24/33/533701/JCqHTj56iG.jpg

Sinitta pun menceritakan soal bagian-bagian tubuh Pitt yang dikaguminya. Ia juga ditanya, lebih seksi mana Pitt atau Simon Cowell yang juga pernah menjalin hubungan dengannya. Sinitta sedikit malu-malu membandingkan kedua pria terkenal tersebut.

Kemudian penyanyi ini juga menceritakan soal perasaannya selama menjadi kekasih Pitt. Ia mengaku dua tahun menjalani asmara dengan Pitt bukanlah waktu yang mudah untuknya. Ia mendapatkan banyak kesulitan dari para penggemar aktor tersebut.

"Beberapa penggemar setia memberikanku tamparan ketika aku keluar dari supermarket," ucapnya sambil meringis.

Karier Sinitta di dunia hiburan memang lebih terkenal karena kisah romantisnya dengan sejumlah selebritas pria papan atas. Namun, ia membantah hal tersebut. Sinitta mengklaim dirinya justru lebih terkenal daripada pria yang dikencaninya.

"Tidak ada dari mereka yang terkenal ketika saya pacari. Saya lebih terkenal dari mereka. Sekarang Simon Cowell adalah seorang superstar dunia, tapi aku lebih dulu jadi artis," ujarnya bangga.
http://blogs.coventrytelegraph.net/passtheremote/sinita.jpg