menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Mahasiswi Cantik Jogja yang Berpose Bug*l Ternyata Sudah Bersuami

Mahasiswi Cantik yang Berpose Bug*l Ternyata Sudah Bersuami, Kampus sebuah perguruan tinggi negeri Jalan Parangtritis Bantul Yogyakarta didibuat heboh. Pasalnya, ada seorang oknum mahasiswi berinisial Y (20) asal Bangka Belitung berpose bug*l. Ironisnya, foto bugil mahasiswi tersebut tersebar luas di dunia maya.

Belakangan diketahui, mahasiswi cantik tersebut sudah memiliki suami berinisial FJ. Keduanya masih berstatus mahasiswa. Yang meng-upload foto bug*l itu diduga guru les pribadi mahasiswi tersebut, berinisal W yang juga masih berstatus mahasiswa.



Diduga, mahasiswa berinisial W ini melakukan pengambilan foto-foto bugil mahasiswi itu usai keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Saya suaminya, nanti silahkan menanyakan ke pengacara saya," kata suami mahasiswi tersebut saat dikonfirmasi melalui telepon genggam milik istrinya, Rabu (14/12/2011).

Ia juga mengakui foto bug*l istrinya itu sudah dilaporkan ke Mapolda diY, Selasa 13 Desember kemarin sekira pukul 14.30 WIB. Ia berharap, agar pihak kepolisian menindaklanjuti dan menyelesaikan kasus tersebut hingga meja hijau.

"Tolong kampus saya disamarkan (jangan disebutkan), mohon kerjasamanya," imbuhnya melalui pesan singkat.