menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ini Dia, Fans Shahrukh Khan Nomor Satu di Dunia!

AGAN penggemar Shahrukh Khan?

Hafal lagu-lagunya dan menirukan gayanya (lalu membuat video lipsync yang diunggah di YouTube)? Tapi mampukah Anda menandingi lelaki yang satu ini?

Vishal Singh, lelaki asal Lucknow, India, layak dinobatkan sebagai fans Shahrukh Khan nomor satu.

Vishal menghiasi nyaris seluruh bagian dinding rumahnya dengan wajah aktor yang akrab disapa SRK itu. Tak hanya di dinding, wajah pemeran Rahul dalam Kuch Kuch Hota Hai itu juga melapisi permukaan mobil hingga pagar rumah Vishal. Seperti diberitakan Oddity Central, saking cintanya pada sang idola, Vishal bahkan mengganti namanya menjadi Vishahrukh Khan.


Sang istri, Ruchi Singh menceritakan, dia dan Vishal bahkan menghabiskan bulan madu di dekat kediaman SRK di Mumbai. Harapan Vishal hanya satu, untuk bertemu sang idola. Beruntung, SRK bersedia menemui Vishal dan berjanji akan mengunjungi rumahnya suatu hari nanti.

Ingin yang lebih 'gila' lagi? Lelaki yang sehari-hari mengelola klinik kesehatan itu bahkan menamai kedua anaknya dengan karakter yang dekat dengan kehidupan sang bintang. Vishal menamai anak pertamanya, Aryan, sama dengan nama putera pertama SRK. Sedangkan anak keduanya dinamai Simran, yang juga nama karakter utama wanita dalam film dilwale Dulhania Le Jayenge yang dibintangi SRK.

Kegilaan Vishal pada aktor yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Ra.One itu sempat ditentang kedua orangtuanya.

"Orangtua saya sempat mengkhawatirkan saya. Tapi sekarang mereka tahu, cinta saya pada SRK tidak akan berakhir," ucap Vishal kepada MSNBC.

Silakan lihat kegilaan Vishal menghias isi rumahnya dengan potret SRK.