menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ilusi wajah: 1 foto dengan beragam kepribadian

 
Seperti yang telah kita ketahui bahwa pikiran manusia dapat mengenali karakteristik wajah walaupun beberapa bagian wajah terlihat tidak beraturan. Otak kita secara otomatis dapat mengatur ulang karakteristik wajah, sehingga tetap bisa mengetahui "ini wajah siapa?". Oleh karena itu karya foto dari Jesus Gonzalez ini dapat memberikan kita persepsi ganda yang unik di dalam sebuah foto kreatif. Secara otomatis otak kita mampu mengenali informasi wajah yang hilang dan mengenali bentuk lain dari sesorang.

Proyek kreatif ilusi 1/2 bagian wajah ini Menggabungkan kepala dan pemandangan sisi subyek sehingga terlihat menarik. Banyak beberapa bagian wajah yang terlihat sempurna pada bagian tertentu, sedangkan pada bagian lainnya terlihat berbeda. Perbedaan unik ini menyebabkan pikiran terpaksa untuk merasa sedikit tidak nyaman sampai kita menyadari dan berkata " KEREEENN!" :2thumbup

Wajah-wajah dalam foto ini tentunya berbeda dari foto wajah manusia yang biasa kita lihat setiap hari. Tapi dalam beberapa saat sebelum mata sepenuhnya menyesuaikan dan mendapatkan dalam perspektif yang aneh, Sulit memang menjelaskan secara tepat tentang karya kreatif ini.


Quote:

Gallery
Quote:

Spoiler for wajah:
[imagetag]

Spoiler for wajah:
[imagetag]

Spoiler for wajah:
[imagetag]

Spoiler for wajah:
[imagetag]