menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Hati-hati dengan Make Up di Kantor!

 22 make up
Tampil cantik saat berangkat ke kantor atau saat berada di tempat kerja merupakan hal yang lumrah dilakukan para wanita karir. Namun jangan terlalu berlebihan dalam memakai make-up karena bisa menimbulkan kesan negatif dari atasan.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah situs dunia kerja, officebreaker.com, terhadap sekitar 500 atasan dari berbagai lapangan kerja, sepertiga dari para atasan atau bos itu menilai kalau bawahan mereka memakai make-up berlebihan saat ke kantor.
Warna lipstick yang mencolok menjadi salah satu hal yang dikeluhkan oleh para atasan yang mengikuti survei tersebut. Menurut para bos itu tidak perlu memakai warna-warna yang terlalu mencolok untuk ke kantor. Selain lipstik, perona pipi dan riasan mata yang terlalu berlebihan menurut mereka juga mengganggu.

“Beberapa dari kita mencoba untuk tampil terbaik saat ke kantor, namun beberapa orang terlalu berlebihan. Menurut kata pepatah, kecantikan tergantung pada mata yang melihatnya. Ada satu orang yang menyukai, tapi ada orang lain yang tidak suka namun saat memasuki dunia profesional, semua akan menjadi umum. “ kata seorang sumber officebreaker.com, seperti yang dilaporkan Daily Mail, Selasa, (22/11/2011).

Dari survei itu juga diketahui kalau sebagian kecil atasan lebih suka bawahannya untuk memakai make up yang sederhana saat ke kantor. “Para bos yang yang kami temui, mengatakan kalau mereka tidak masalah mengenai make-up ke kantor, yang mereka permasalahkan adalah kuantitas make up yang mereka pakai. “tambah sumber tadi.