menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

David Beckam Unggah Foto Dengan Anak Indonesia di Facebook

Seorang bocah laki-laki Indonesia sangat beruntung bisa berpose bersama David Beckham. Ia pun patut berbangga karena foto tersebut diunggah Beckham dalam akunnya di laman Facebook.



Dilihat dari akun facebook tersebut, foto bersama bocah yang berusia sekitar 5 tahun itu diunggah hari ini, Rabu pagi 30 November 2011. Dalam foto itu, Beckham tampak rapi mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi biru polos.

Sementara itu, sang bocah memakai kaus merah bertuliskan nama Beckham di bagian dada, yakni “You better watchout Beckham!”. Tak lupa, mantan kapten Manchester United itu menyuguhkan senyumnya, serta jari telunjuk tangan kanannya mengarah pada tulisan tersebut.

“Di Jakarta, lihatlah kausnya, haha...” demikian keterangan foto yang ditulis gelandang berkebangsaan Inggris tersebut.

Beckham memang tidak menuliskan di mana lokasi foto itu. Namun diduga kuat, foto itu diambil saat acara meet and greet sekaligus makan malam di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, pada Selasa malam, 29 November 2011.

Gelandang 36 tahun itu juga mengaku senang dengan sambutan antusias para penggemarnya saat kedatangan skuad LA Galaxy di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin pagi, 28 November 2011.

“Sejauh ini, sambutan begitu hebat di Indonesia. Orang-orang di sini sangat baik dan menyambut dengan baik. Terima kasih untuk semua orang yang datang ke bandara dan bertemu dengan tim,” tulisnya dalam akun facebook tersebut.

Rabu malam nanti, tepatnya mulai pukul 19.00 WIB, Beckham cs siap menjawab tantangan tim nasional Indonesia Selection dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.(vivanews.com)