menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Bugil,Telanjang Bebas di Tempat ini


Inlah Tempat Untuk Bugil Dan Telanjang Bebas-Bugil atau bertelanjang bulat di tempat umum adalah hal yang sangat dilarang. Namun tidak untuk 8 tempat dibawah ini. di tempat - tempat tersebut siapapun boleh bugil tanpa ada larangan dan batasan berkespresi. dimanakah delapan tempat itu? Mari kita simak bersama - sama:

1. Naked Hot Spring Bathing

Naked Hot Spring Bathing berlokasi kira - kira di Oedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, jepang. ditempat ini siapapun boleh berendam ke air hangat yang mengalir dari mata air alamiah dengan melepaskan seluruh pakaian yang dikenakannya sampai telanjang.

2. World Naked Bike

World Naked Bike adalah acara khusus bersepeda santai yang dilakukan sekelompok orang dengan tanpa mengenakan sehelai benangpun ditubuhnya. Acara ini dilaksanakann setiap tanggal 12 Maret secara bergilir dibeberapa tempat yang ada di dunia oleh organisasi tertentu dan telah disetujui oleh dunia bahwa acara ini legal untuk dilakukan.

3. Burning Man Event

Burning Man Event merupakan sebuah festival bugil yang diselenggarakan sebulan penuh dalam satu tahun yaitu setiap tanggal 29 Agustus sampai 5 Semptember dengan lokasi tetap di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat. Acara ini hanya boleh dihadiri orang yang bertelanjang bulat.

4. Naked Sauna

Naked Sauna sudah ada semenjak tahun 1928. Naked Sauna terletak di Kotiharjun Sauna di Kallio, Helsinki, Finlandia. di tempat sauna yang memiliki hak paten dengan nama Naked Sauna ini memiliki pelayanan sauna terbaik dengan menggunakan kayu bakar. Pelayanan plus yang lebih istimewa di tempat ini, mereka juga akan mendapatkan scrub dan pijat oleh tenaga ahli yang bertelanjang bulat.

5. Naked Art Festival

Naked Art Festival merupakan acara body painting terbesar yang di selenggarakan setiap tanggal 27 Juni hingga 3 Juli. Acara ini dilakukan di Porstschach am Worthersee, Austria. Body painting adalah seni melukis tubuh telanjang dengan menggunakan berbagai ornamen cat minyak.

6. Vivi Ecotopia Naked Forest

Vivi Ecotopia Naked Forest merupakan sebuah hutan seluas 33 hektar yang terletak di Jangheung, South Jeolla, Korea. di tempat ini setiap orang dilarang masuk menggunakan pakaian, pengunjung wajib bugil.

7. Naked Park

Englischer Park adalah sebuah taman terbesar di Eropa yang terletak Munich dengan luas sekitar 1600 hektar. Sejak tahun 1960-an tempat ini sudah mengusung tradisi telanjang.

8. Naked Beach

Diantara yang lainnya, Naked Beach merupakan tempat bugil terfavorit yang pernah ada di dunia. Naked Beach terletak di Halouver Beach, Miami, Florida, Amerika Serikat. Ribuan orang bugil yang berasal dari seluruh penjuru dunia dengan mudah dapat ditemui di tempat ini setiap harinya.