menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Beredar Foto Ciuman Jupe dengan Wulan Guritno,Apakah mereka lesbi atau Style city ?

 




 
Beredar Foto Ciuman Jupe dengan Wulan GuritnoFoto-foto mesum artis kembali beredar di dunia maya. Kali ini foto wanita mirip artis seksi Julia Perez dan Wulan Guritno sedang berciuman beredar.

Dalam foto tersebut, tampak wanita mirip Julia Perez mengenakan baju seksi berwarna kuning keemasan sedang berciuman dengan wanita yang mirip Wulan Guritno. Posisi tangan kiri Jupe tampak memeluk pundak Wulan dengan mesra.

Jupe yang dikonfirmasi terkait foto mirip dirinya itu enggan berkomentar lebih jauh. dia beralasan sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Gaston Castano.

"Intinya gini aja, aku malas mengomentari foto itu. Sekarang aku lagi fokus bagaimana meluluhkan hati mama aku, supaya pernikahan aku lancar, dan aku juga lagi konsen untuk meluluhkan hati para ulama supaya tidak ada masalah-masalah lagi," ujar Jupe saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat, (9/12/2011) via handphone.

Sementara Wulan Guritno hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi terkait foto mesumnya itu.