menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Astaga...Lomba Onani di AS, Masanobu Sato Mampu Onani Selama 9 Jam 33 Menit

Bila kemarin ada lomba vagina terindah, kali ini lomba aneh kembali  digelar di Amerika Serikat. Pria asal Jepang memenangi lomba onani terlama dengan waktu sembilan jam 33 menit, memecahkan rekor yang  dibuatnya sendiri pada tahun lalu.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Juara-Onani2.jpg
Adalah Masanobu Sato, pria asal Jepang yang memenangkan lomba tahunan bernama San Francisco's Masturbate a Thon. Seperti dikutip dari SFWeekly, Sato mampu onani lebih lama 25 menit dari rekor yang dibukukannya tahun lalu di lomba yang sama. Sato yang merupakan pekerja di pabrik mainan seks bernama Tenga menepis anggapan yang mengatakan konon katanya orang Jepang 'cepat keluarnya'.

Saat diwawancara usai lomba, Sato mengatakan kunci kemenangannya memenangkan lomba onani adalah banyak berimajinasi. Kemudian banyak berlatih setelah memenangkan lomba yang sama tahun lalu, seperti berenang dua kali seminggu. Menurutnya latihan tersebut membantunya meningkatkan stamina. "Saya juga ucapkan terima kasih kepada Tenga, tempatku bekerja, yang memberi saya waktu ideal untuk onani selama mungkin," ujar Sato.

Sato mengatakan ia mempunyai 10 cara berbeda agar penisnya tidak cepat ejakulasi. Menurutnya film-film porno Jepang sangat membantunya agar tidak cepat ejakulasi karena bisa terus berimajinasi. "Saya sangat letih setelah pertandingan. Akibatnya saya tidak bisa bangun tepat waktu keesokan harinya ketika saya harus pergi ke bandara untuk kembali ke Jepang. Untungnya, saya tidak ketinggalan pesawat," ucapnya.

Dikatakannya, baik keluarga maupun pacarnya mendukung 'prestasinya' tersebut. Menurutnya keluarganya merasa bangga sejak kemenangannya tahun lalu. "Saya pikir mereka benar-benar senang mendengar ketika saya bilang bahwa saya bisa mempertahankan juara dan memecahkan rekor dunia saya sendiri, lebih lama 25 menit," katanya.

Sato pun saat ini telah berpikir untuk pergi ke Kopenhagen, mengikuti lomba yang sama. Menurutnya mengikuti lomba onani di Kopenhagen merupakan ide bagus untuk bersaing dengan para juara dari negara-negara lain.