menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

10 Gaya Busana Pesta Selebriti Saat Hamil

 
Saat hamil, apalagi jika perut sudah semakin membesar, wanita seringkali bingung memilih busana terutama ketika akan datang ke suatu pesta. Sebagai referensi, berikut ini 10 seleb yang tampil gaya dengan busana pesta saat hamil.

1. Heidi Klum
Heidi Klum
Heidi memang selalu mampu tampil memesona. Saat hamil, ia pun tampak semakin cantik dan stylish. Seperti penampilannya ketika datang ke acara Emmy Awards 2009, dia terlihat luar biasa dalam balutan gaun hitam karya Marchesa.

2. Angelina Jolie
Angelina Jolie
Jolie memilih mengenakan gaun berwarna hijau ketika menghadiri premiere film terbarunya 'Kung Fu Panda' di Cannes, Prancis, pada Mei 2008. Saat itu kekasih Brad Pitt tersebut tengah mengandung anak kembarnya Knox dan Vivienne.

3. Halle Berry
Halle Berry
Siapa bilang saat hamil tidak bisa terlihat seksi? Halle Berry membuktikan meskipun hamil ia bisa tampak mengesankan dengan mengenakan little black dress berbahan sutera.

4. Jessica Alba
Jessica Alba
Saat mengandung anak pertamanya, Jessica Alba tampak datang ke acara Academy Awards 2009. Ia mengenakan gaun berwarna merah marun keluaran Marchesa. Alba tidak takut menambahkan detail bulu pada bagian dada gaunnya tersebut.

5. Beyonce
Beyonce
Ketika pertama kali mengumumkan kehamilannya, Beyonce memilih mengenakan gaun berwarna oranye. Gaun yang dipakai ketika menghadiri MTV Video Music Awards 2011 itu memperlihatkan kalau perut istri Jay-Z itu memang sudah mulai membuncit.

6. Gwen Stefani
Gwen Stefani
Vokalis No Doubt ini memang selalu berani tampil beda. Menghadiri Grammy Awards 2006, Gwen yang perutnya sudah cukup besar memilih mengenakan gaun bermotif kulit cheetah.

7. Alicia Keys
Alicia Keys
Alicia tampil cantik dengan gaun berdetail ruffle saat menghadiri acara Keep A Child Alive Black Ball, Mei 2010. Perutnya yang sudah makin besar tersamarkan dengan detail gaun karya Dolce & Gabbana tersebut.

8. Naomi Watts
Naomi Watts
Gaun berwarna hitam jadi pilihan Naomi saat datang ke acara King Of Fashion yang diadakan oleh Metropolitan Museum of Art, Mei 2007. Gaun dengan potongan melebar di bagian bawah itu membuat perutnya yang membuncit tersamarkan.

9. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Cukup banyak wanita hamil memilih gaun berwarna hitam saat datang ke pesta, tapi Jennifer Lopez justru memilih gaun putih. Gaun berpotongan one-shoulder itu pun membuat mantan istri Marc Anthony tersebut bersinar saat hamil.

10. Natalie Portman
Natalie Portman
Gaun model strapless dipakai Natalie saat datang ke acara penganugerahan Golden Globe, pertengahan Januari lalu. Ia mengenakan gaun draperi berwarna pink muda dengan detail mawar. Gaun rancangan Viktor
& Rolf itu mendatangkan banyak pujian untuknya.