menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

WOW..!!! Aura Kasih Dijodohkan dengan Raffi Ahmad






 

Penyanyi yang kini mulai menjajal dunia akting, Aura Kasih, sempat salah tingkah ketika Olga Syahputra mengabarkan adanya kedekatan dengan Raffi Ahmad. Dengan gesit, Aura pun berusaha menutupinya dengan menganggap guyonan Olga hanyalah untuk lucu-lucuan.

"Biasalah, itu lucu-lucuan. Bagaimana ya, dari dulu aku sering dihubung-hubungkan. Tapi, karena aku orangnya cuek, jadi kayak gitu lucu-lucuan saja," ujar Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2011).

Kendati begitu, pelantun "Mari Bercinta" tersebut sempat menyampaikan pujiannya kepada mantan kekasih Yuni Shara itu. di matanya, Raffi adalah sosok pria yang ekspresif dan punya selera humor tinggi. Namun, ia belum kepikiran untuk mencari pacar, meski statusnya sama dengan Raffi, yang kembali sendiri setelah putus dari Yuni Shara.

"Sekarang kerja dulu. Lagi enggak untuk ke hubungan pacaran," serunya.

Lantas, bagaimana kalau seandainya Raffi memiliki perasaan sama kamu? "Semua orang berhak untuk suka dengan saya. Enggak apa-apa. Itu kan haknya. Mereka GR (gede rasa) banget sih. Teman saja sih," tandasnya.