menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

[WOW] 7 Kota dengan Resto Outdoor Terpopuler di Dunia

Menyantap makanan di  restoran terbuka (dining out-door/alfresco) memang menimbulkan kesenangan tersendiri. Selain bisa makan sambil menikmati pemandangan, dining out-door juga memberikan atmosfer yang unik. Tujuh kota ini, memiliki reputasi sebagai 'gudangnya' dining outdoor terpopuler di dunia, dikutip dari Times of India.

1. Paris, Prancis

Spoiler for wow...:

Paris terkenal dengan kafe-kafe pinggir jalan yang menyediakan menu gourmet dan haute cuisine. di sepanjang jalan, ada berbagai pilihan jenis makanan mulai dari bistro, patisserie dan boulangerie. Beberapa alfresco yang paling populer di kota ini terdapat di Montmarte dan Left Bank.
2. London, Inggris

Spoiler for wow...:

Makan di luar ruangan adalah hal yang normal di London. Mulai dari Hyde Park, tempat dimana Anda bisa berpiknik dengan menyewa kursi dan meja kebun, hingga menduduki teras-teras di Hampstead, London memiliki banyak tempat tempat terbaik jika ingin makan di area outdoor.
3. Barcelona, Spanyol

Spoiler for wow...:

Nikmati lezatnya tapas, bocadillos dan salad di teras-teras yang ditata cantik dan restoran street-level di Barcelona. Beberapa kafe pinggir jalan memiliki pemandangan laut dan pantai yang cocok untuk bersantai. Sementara di La Rambla, salah satu jalan raya tersibuk Barcelona menawarkan kafe di sepanjang trotoar dengan suasana menyenangkan.
4. Miami, Florida

Spoiler for wow...:

wisata bagi para pencinta pantai ini memang 'gudangnya' resto out-door, jadi jangan heran saat berkunjung ke sini, Anda akan menemukan konsep resto seperti ini dimana-mana. Tempat favorit adalah resto tepi laut, dimana banyak pengunjung ingin menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.
5. Venice, Italia

Spoiler for wow...:

Terdapat beberapa taverna (resto kecil yang menyediakan kuliner khas Yunani) dan trattoria (casual dining) di sepanjang tepian Grand Canal di Venesia, yang menawarkan resto luar ruangan dengan harga bersahabat. Anda bisa menikmati pasta tradisional, lasagna, sandwich tramezzini di kafe-kafe bergaya old-fashioned.
6. Copenhagen, Denmark

Spoiler for wow...:

Dining outdoor di Copenhagen, berarti Anda akan banyak menemui tempat makan sandwich dan bir terbuka. Ada banyak sekali resto, toko kue dan tempat menjual hot dog yang dipenuhi kerumunan turis.
7. Montreal, Kanada
Spoiler for wow...:

Kafe-kafe di sepanjang tepian jalan selalu penuh dengan pengunjung baik orang lokal maupun turis asing. Anda bisa menikmati minuman kopi dan finger food. Tempat yang wajib dikunjungi? Apalagi kalau bukan Saint-Laurent dan Mont-Royal.