menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Wah, Cynthiara Alona Ingin Menikah dalam Gua, Tamunya Pakai Lingerie

Artis Hot- Bintang film Cynthiara Alona dan kekasihnya, Ferdy, mengaku menginginkan pesta pernikahan yang tak biasa jika kelak mereka meresmikan hubungan menjadi istri dan suami.

 
Alona menyebut, ia memiliki imajinasi untuk mengadakan pesta pernikahan di gua. "Imajinasi saya sih besar, bisa dibilang agak freak. Saya pengin nikah di sebuah gua dengan yang tajam-tajam gitu (stalagmit dan stalaknit). Kalau masuk, harus punya mental yang kuat, enggak punya asma, ya seperti pecinta alam gitu deh. Biar beda dengan yang lain," ungkap Alona ketika hadir di sebuah acara pernikahan di Jakarta, Sabtu (24/12/2011) dan ditanya oleh para wartawan mengenai konsep acara pernikahan yang mereka inginkan.

Alona menyebut pula, Ferdy, yang berprofesi pembawa acara, memiliki ide yang lebih "gila". "Kalau cowok yang datang, pakai celana pendek aja, underwear. Kalau cewek, pakai lingerie," sambung Alona.

Mereka berdua agaknya sama-sama menginginkan acara pernikahan yang meriah dan tak mudah dilupakan, karena bagi mereka pernikahan itu hanya sekali seumur hidup. "Aku setuju, karena aku kan penginnya kalau menikah harus meriah, karena buat aku menikah itu kan sekali seumur hidup. Buat aku, konsep dia (Ferdy) luar biasa," dukung Alona.

Meski baru berkenalan beberapa bulan lalu, Alona dan Ferdy mengaku sudah serius menjalani hubungan mereka dan Ferdy akan meminangnya pada akhir 2012.