menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ups! Justin Bieber Kepergok Pegang Bokong Selena Gomez


Selena, Justin (Splash)
KING INFORMASI - Jakarta Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya di depan umum. Setelah beberapa kali terlihat berciuman, kali ini Bieber kepergok sedang memegang bokong Selena. Ups!

 
Kejadian tersebut terekam kamera saat Bieber melakukan perjalanan ke Washington DC, Amerika Serikat, Minggu (11/12/2011) waktu setempat. Dalam seluruh kegiatan Bieber, Selena memang terlihat selalu menemani. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (12/12/2011)

Pelantun 'Baby' itu terlihat mengenakan jeans hitam, sepatu bot dan sweater abu-abu bermotif. dia juga mengenakan topi wol hitam di kepalanya untuk melindungi rambut yang menjadi ciri khasnya.

Sementara itu Selena tampak cantik dengan celana panjang cokelat, jaket kulit hitam dan disesuaikan dengan aksesoris. Sepatu bot selutut hitam dan syal panjang, semakin menambah penampilan Selena terlihat modis.

Belum lama ini, Bieber dan Selena menjalani liburan di Cabo San Lucas, Meksiko. Saat berada di sana, Justin terlihat asyik memotret Selena yang tampak seksi dengan bikini.