menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tren-Tren Make-up 2012

Kira-kira seperti apa tren make-up 2012? Beberapa fashion show untuk edisi Fall/Winter banyak merias model dengan beberapa make-up berikut ini, seperti dikutip Ourvanity.

Dok. Ourvanity

1. Nude
Tahun 2012 sepertinya make-up natural dengan tone warna nude masih digemari. Rahasia riasan nude agar tidak terlihat pucat adalah, foundation yang mendekati warna kulit, eye shadow warna coklat muda, maskara, blush on yang ditaburkan tipis-tipis, lipstik warna nude dan sedikit sentuhan lipgloss untuk tampilan lebih berkilau.

2. Lipstik ala Vampire
Make-up tahun depan mungkin akan lebih beragam. di satu sisi Anda bisa merias diri sealami mungkin dengan make-up nude, di kesempatan lain Anda bisa menggunakan warna-warna terang. Seperti menggunakan lipstik warna merah kecoklatan. Warna lipstik yang menyerupai bibir vampire itu terlihat pada fashion show diane von Furstenberg dan Yves Saint Laurent

3. Alis Tebal
Alis yang sangat tipis dan membantuk bulan sabit terlihat kuno untuk tahun depan. Alis tebal akan lebih mendominasi. Untuk membentuk alis tebal yang hitam pekat, kuncinya adalah pensil alis warna hitam, seperti para model di fashion show Alexander Wang, Jean Paul Gaultier, dan Oscar de la Renta.

4. Mata Panda
Smokey eyes atau tren riasan mata panda akan kembali menjadi tren. Jika dulu riasa mata smokey sangat tebal, kini lebih dihaluskan. Contoh make-up mata panda bisa dilihat dari fashion show Dolce & Gabbana dan Chloe.

5. Eyeshadow Oranye
Riasan cerah dan berwarna bisa dilihat dari fashion show Rodarte, Donna Karan dan Prada, ketiga rumah mode itu menggunakan riasan mata oranye untuk make-up sang model. diperkirakan warna cerah tersebut akan menjadi tren di tahun depan.