menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Top Hot 10 Selebritis Indonesia Terseksi 2011





 



Penampilan adalah hal penting bagi seorang selebriti untuk tetap bisa bertahan di kerasnya persaingan dunia hiburan. Banyak selebriti yang tampil cantik dan bahkan sangat cantik, namun sedikit yang berani tampil seksi. cekibrot 10 selebriti wanita yang tampil seksi di tahun ini, entah itu disengaja atau tidak.

1. Julia Perez.

Siapa juga yang tak kenal Julia Perez. Pedangdut sekaligus aktris ini memang memproklamirkan diri sebagai bom seksnya Indonesia. Pakaian seksi? Sudah jadi seperti t-shirt nyaman baginya.

2. Magdalena.

Magdalena tak pernah berniat seksi, tapi memang perannya sebagai french maid dalam KAKEK-KAKEK NARSIS makin menguatkan imejnya sebagai seleb seksi. Well, keseksianmu itu anugerah, Magda.

3. Chantal Della Concetta.

Dari news anchor cantik, Chantal membuat terkejut banyak orang dengan pose seksinya dalam majalah FHM. Pro kontra datang, tapi Chantal tetap santai menanggapinya.

4. Dewi Perssik.

Depe lebih bergaung namanya sebagai aktris dariapada pedangdut. Apalagi bila dalam setiap filmnya tersebut, Depe tak ragu tampil dengan pakaian yang minim. Seperti penampilannya dalam bikini di film PACAR HANTU PERAWAN.

5. Nikita Mirzani.

Bukan hanya sekali namun dua kali foto Nikita yang sedang topless beredar di internet. Entah siapa yang menyebarkan foto tersebut, Nikita toh tetap asyik saja. Sudah kesehariannya untuk berpakaian seksi dan menggoda.

6. Agni Pratistha.

Agni langsung mendekonstruksi bayangan orang akan dirinya yang adalah Puteri Indonesia dengan berpose seksi dalam Elle Magazine. Ia pun tak banyak komentar, ia membiarkan masyarakat untuk menanggapinya.

7. Nadila Ernesta.

Menikmati pesta itu wajar dan sah-sah saja. Namun bila pesta berbikini dan mengenakan topi polisi? Hanya Nadila Ernesta yang bisa.

8. Pevita E Pearce.

Aktris LOST IN LOVE ini memang dikenal dengan imej 'sweet girl'. Siapa sangka foto-foto pribadinya dengan putra Ari Sigit beredar dan membuat banyak orang kaget. Semenjak itu, masyarakat pun sadar bahwa Pevita pun tumbuh menjadi gadis dewasa yang makin cantik dan makin terpancar aura keseksiannya.

9. Sheila Marcia Joseph
.
Sesaat sebelum menikah dengan Kiki Mirano, foto-foto 'dugem' Sheila Marcia beredar. Ibu satu anak ini memang lekat dengan imej 'bad girl' dengan gayanya yang cuek dan rock n roll. She's sexy in her own style.


10. Syahrini.

Hampir dalam setiap kesempatan, Syahrini tampil seksi glamor dalam busana, riasan dan juga perhiasannya. Banyak dari gaya dandanannya yang terinspirasi gaya Kim Kardhasian dan Victoria Beckham.