menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

TEKNOLOGI, SEKARANG KOPROL BISA DIGUNAKAN DI BBM

Koprol, jejaring sosial buatan Indonesia yang telah diakuisisi Yahoo!, kini telah terintegrasi dengan platform BlackBerry Messenger (BBM) 6. Pengguna Koprol kini bisa menunjukkan status check-in Koprol pada status BBM mereka.

Satya Witoelar, Co-founder Koprol, mengatakan integrasi ini memungkinkan pengguna untukcheck-in dengan lebih mudah. Menurut Satya, jejaring sosial Koprol memang berusaha mendorong penggunanya untuk bertemu tanpa melulu terpaku di depan komputer.

Lewat integrasi ini, sesama pengguna Koprol bisa berbincang lewat BBM 6 tanpa saling mengetahui nomor PIN terlebih dahulu. Fungsi terintegrasi ini bisa didapatkan setelah pengguna mengunduh Koprol versi terbaru dan telah menggunakan BBM 6.

Fitur lain dari integrasi ini termasuk kemampuan mengubah avatar Koprol dari BBM 6, mengubah status BBM 6 dari Koprol dan mengundang kontak di BBM 6 untuk sama-sama memakai Koprol.

Untuk mendorong penggunaan Koprol di BlackBerry, Yahoo! menggelar kontes berhadiah perangkat BlackBerry Torch 9810, Bold 9790 dan Curve 9390. Selain di BlackBerry, Koprol juga tersedia untuk platform lain, mulai dari Android, Java, HTML5, web dan mobile web.