menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Survei: Pria Indonesia Paling Sering Ngeseks

Pria Indonesia menempati urutan teratas dalam survei mengenai frekuensi berhubungan seksual. Sementara dengan kategori yang sama, wanita India menempati daftar teratas.


Survei bertajuk “Ideal Sex in Asia Survey” dilakukan terhadap orang-orang yang aktif secara seksual di 10 negara Asia. Hasil survei dari Pfizer ini mengungkap, bahwa pria Indonesia bercinta rata-rata 9,8 kali setiap bulan.

Di urutan kedua, pria yang ditemukan sering bercinta berasal dari Filipina, yang berhubungan seks rata-rata 9,4 kali per bulan. Pria India berhubungan seks rata-rata 8,8 kali per bulan, sedangkan pria Thailand sekira 7,7 kali setiap bulan.

Survei dilakukan terhadap 1.658 pria dan 1.624 wanita di China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. Semua responden berusia antara 31-74 tahun, dan berhubungan seksual dalam 12 bulan terakhir ketika survei dihelat.

Sementara untuk responden wanita, wanita India dilaporkan memiliki frekuensi tertinggi berhubungan seksual, yakni rata-rata 8,7 kali setiap bulan. Berikutnya adalah wanita Indonesia dan Malaysia, yang sama-sama bercinta rata-rata sekira 6,8 kali sebulan. Seperti dilansir Straitstimes, temuan survei dirilis di Bangkok, Thailand, Kamis (24/11/2011). (sumber: okezone.com)