menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Sofia Vergara Lupa pake Celana Dalam gan ( Vid + Pic )

Tante yg satu neh mah emang ga bisa lepas dari kontroversi dah....terlepas dari kontroversi neh tante emang cantik gan,,bohay

 
Aktris cantik Sofia Vergara mendadak menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya sebagai aktris, melainkan karena beberapa fotonya yang tidak mengenakan celana dalam beredar di dunia maya.

Asal mula beredarnya foto-foto wanita kelahiran 10 Juli 1972 ini berawal ketika Vergara pergi keluar rumah. Ia berencana untuk pergi ke lokasi syuting. Namun, karena terburu-buru, ia diduga lupa mengenakan pakaian dalam.

Pada saat itu, bintang berdarah Latin ini mengenakan kaos berwarna hitam dan legging berwarna senada. Namun, legging yang dipakai Vergara sangat tipis sehingga terlihat bokong wanita ini dan tampak tak mengenakan pakaian dalam. Dan kemudian, paparazzi mengabadikan 'pemandangan heboh' tersebut.

Bisa ditebak, setelah itu foto-foto artis ini pun beredar luas di internet. Publik menilai saat itu Vergara sedang ceroboh dan kebetulan tertangkap kamera paparazzi.

Ketika insiden tidak sengaja itu terjadi, Vergara ingin berangkat ke studio untuk syuting dan bertemu dengan beberapa rekannya di serial tersebut. Mereka ingin merayakan karena serial tersebut masuk nominasi SAG.

Seperti diketahui, serial 'Modern Family' ini masuk dalam lima kategori, termasuk Komedi Terbaik, Aktor Komedi Terbaik untuk Ty Burrell dan Eric Stonestreet, dan juga Aktris Komedi Terbaik untuk Vergara serta Julie Bowen