menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Sebelum Veena Malik, 6 Artis Ini Juga Foto Syur





 
http://i.okezone.com/content/2011/12/21/33/545202/qGF3dO91Td.jpg
 
Ternyata, tak hanya Veena Malik saja yang beraksi syur untuk pemotretan majalah. Ada beberapa artis Bollywood yang rela mengumbar tubuhnya demi meraih popularitas, sepanjang 2011 ini.

Mereka adalah Anushka Sharma, Kangana Ranaut, Mandira Bedi, Poonam Pandey, Preeti Desai dan Mallika Sherawat. Artis televisi Mandira Bedi mengejutkan bangsa India setelah berani tampil topless. Demikian seperti dilansir One India, Rabu (21/12/2011).

Dalam balutan rok pendek, Mandira menggunakan tangannya untuk menutupi payudara. Pemotretan yang berani itu menampilkan tubuh kencangnya, dan tato di perutnya yang cukup mengejutkan banyak orang. Sebab sebelumnya, dia belum pernah melakukan aksi buka-bukaan.

Siapa yang tak kenal dengan model kontroversial yang memposting adegan kamar mandi di situs pribadinya? Ya, dialah Poonam Pandey. Bahkan, gara-gara video vulgarnya yang sensasional, Poonam menarik perhatian perusahaan mobil Amerika Serikat untuk menjadi model games poker, yang mengharuskannya melucuti pakaiannya.

Preeti Desai, dia mungkin menjadi gadis aktor Abhay Deol. Namun, seperti kebanyakan artis Bollywood lainnya, Preeti juga menjadi korban terbaru foto metamorfosis. Gambar topless-nya yang beredar di internet memberikan popularitas besar, tapi Preeti membantah telah berpose telanjang dada.

Kecantikan Yana Gupta tenggalam beriringan dengan karirnya. Tiba-tiba saja, Yana mengejutkan semua orang dengan berpose topless untuk majalah FHM.

Veena Malik, artis asal Pakistan ini menjadi ratu kontroversial di India sejak hari-harinya di Big Boss. Veena mengguncang bangsa India dan Pakistan setelah melucuti semua pakaiannya, dan berpose telanjang untuk majalah FHM.

Mallika Sherawat, salah satu artis favorit Bollywood yang paling senang memamerkan lekuk tubuh, dan keseksian tubuhnya. dia juga berani menghadapi media untuk semua aksi kontroversinya.

Bipasha Basu. Entah dalam balutan bikini atau sari, dia piawai memamerkan lekuk indah tubuhnya. Dan bikini merah Bipasha menjadi salah satu yang menarik banyak pemirsa untuk menonton ke bioskop.

Vidya Balan. Seperti Preeti Desai, Vidya merupakan korban dari teknologi dimana wajahnya diedit dan ditempelkan pada wajah model semi-telanjang Jennifer Lamiraqui.

Anushka Sharma menjadi salah satu artis yang menjadi pesaing ketat Bipasha dan Mallika, di mana baru-baru ini Anushka tampak mengenakan bikini untuk adegan film Ladies vs Ricky Bahl.

Kangana Ranaut tidak hanya anak kesayangan Bollywood, tetapi juga terkenal karena tindakannya senang bereksperimen. Kangana untuk pertama kalinya memakai bikini untuk filmnya Rascals.