menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Rayakan Ultah Anak, Melinda Sebut Identitas Ayah Anaknya



Jika selama ini Melinda terkesan menutupi identitas pria yang menjadi ayah kandung anaknya, kemarin ia berani terang-terangan menyebut nama ayah dari anak satu-satunya itu.

Ditemui dalam perayaan ulang tahun pertama putrinya, Princess Maharani, Melinda terlihat kecewa karena ketidakhadiran ayah anaknya.

    “Justru itu. Buat masyarakat Indonesia, maaf kalau selama ini saya sembunyikan. Anak saya punya papa, namanya Drs. Dedi Supardi, Bupati Cirebon. Saya pikir beliau hari ini datang, udah saya kasih undangan juga. Buat saya ya, di mana hati kecil bapak Dedi? di depan masyarakat Cirebon jiwa sosialnya sangatlah tinggi, tapi kenapa untuk ultah anaknya ga bisa datang, di mana hati nuraninya,” ungkap Melinda seraya menyindir ketidak hadiran ayah kandung anaknya.

Pelantun lagu Cinta Satu Malam ini mengatakan jika ia sebenarnya sangat mengharapkan kedatangan ayah anaknya.

Apalagi selama ini anaknya tidak pernah merasakan kasih sayang langsung bahkan pengakuan resmi dari Bupati Cirebon itu.

    “Katanya agamanya kuat. Masak gak mau mengakui anak kandungnya yang nomor lima,” kata Melinda dengan penuh rasa kecewa.

Karena tidak bisa berbuat apa-apa, mantan pacar Saiful Jamil ini hanya bisa berdoa agar Dedi Supardi mau mendoakan anaknya seraya ia berdoa agar beliau bisa lebih sukses.

Disinggung mengenai hadiah apa yang ia berikan pada putri kesayangannya, ia menjawab jika ia memberi kado berupa sayang dan cinta, yang tidak bisa diterima anaknya dari bapak kandungnya.