menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Pria ini Mengangkat Mobil Dengan Kepalanya


Kelebihan John Evans, cowok asal Inggris ini adalah dirinya bisa menyeimbangkan benda atau objek yang berat di kepalanya seperti menyeimbangkan batu bata, orang, buku-buku dan minuman bir bahkan sebuah mobil.

Dengan tinggi hampir 2 meter dan berat 155,7 kg , John sudah memecahkan 30 rekor dunia dalam 11 kategori yang berbeda. Salah satu rekornya yang paling mematikan adalah menyeimbangkan mobil yang beratnya sekitar 159,6 kg diatas kepalanya.Adapun John memecahkan rekor menyeimbangkan mobil di The London Studios, UK, pada 24 Mei 1999 selama 33 detik.

Sebagai pemecah rekor menurut versi Guinness Book, John merupakan satu-satunya orang yang sering tampil dalam acara Guinness di TV, Guinness Primetime. Karena kemampuan John Evans itu, John sering berkeliling dunia, seperti tampil 2 kali dalam acara The Tonight Show with Jay Leno.

Dirinya juga pernah tampil di Perancis, Portugis, Itali, Austria, Jerman, Spanyol, Belanda, Swedia, Taiwan, Singapura, Jepang, Korea, Cina dan Hongkong. Kapan ya ke Indonesia gan?