menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

PAMELA ANDERSON TETAP SEKSI DI USIA 44 TAHUN





 

Bintang film Pamela Anderson kini telah menginjak usia 44 tahun dan memiliki dua anak. Namun meski begitu, bentuk tubuhnya masih terlihat seksi dan kencang.

Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (19/12/2011), baru-baru ini Pamela terlihat tengah menikmati liburan bersama kekasih barunya Jon Rose. Ia nampak seksi dengan bikini warna hitam.



Mantan bintang film 'Baywatch' itu mengenakan kacamata hitam dan berjalan di sepanjang pasir pantai sebelum berenang. Perutnya terlihat rata dan bebas selulit. Payudara dan pahanya pun masih kencang dan seksi.

Pamela mengaku, dua anak dari mantan suaminya Tommy Lee yaitu Brandon Thomas dan Dylan Jagger lah yang membantunya tetap seksi. "Saya bermain dengan mereka setiap olahraga. Seperti sepak bola, basket, dan bisbol," ungkapnya.



"Saya selalu di luar dan di pantai bermain air. Saya tidak pergi ke pusat kebugaran atau pun diet. Saya vegetarian, tapi bukan untuk diet," sambungnya lagi memaparkan.

Di pantai tersebut, Pamela nampak menikmati kebersamaannya bersama Jon. Kekasihnya itu adalah seorang peselancar profesional dan pendiri organisasi Waves for Water yang mengkampanyekan kebersihan air untuk digunakan semua orang yang membutuhkan.

Setelah beberapa bulan menjalani hubungan, Pamela terlihat bahagia bersama kekasihnya itu. Ia pun berharap pasangannya tersebut bisa menjadi pria terakhir dalam hidupnya.