menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Kontak Mata, Jamin Gaet Hati Gebetan

 




 


http://i.okezone.com/content/2011/11/25/197/534400/Lc6bAUWf7c.jpg
BANYAK trik yang dimainkan wanita, namun ternyata teknik flirtinggebetan. Dalam waktu singkat, dia dengan mudah jatuh ke pelukan Anda. paling sederhana yang selalu sukses menaklukan hati.
Agar dia takluk, tak sedikit wanita mengandalkan pakaian seksi dan sedikit terbuka. Padahal melalui teknik sederhana, seperti menjaga kontak mata, si dia pun tak lama akan menghampiri Anda.

Ingin tahu apa saja teknik flirting sederhana yang dimaksud?Sheknows memaparkannya sebagai berikut.

Kontak mata

Tidak ada hubungan yang akan terjadi jika Anda tidak melihat ke dalam matanya. Namun ketika Anda gugup, sangat sering terjadi tatapan mata justru mengarah ke bawah, atau ke arah ruangan tapi tidak ke gebetan.

Saat saling menatap, pastikan Anda menatapnya secara seksi dan “panas” dengan maksud mencuri perhatiannya. Karena tatapan mata justru berbicara lebih baik dari kata-kata.

Dekati gebetan

Jika Anda melihat dia di sudut ruangan, berjalanlah ke arah dia dengan percaya diri. Atau jika dia sedang duduk sendirian, duduklah di sampingnya. Semakin sering Anda berdekatan, semakin tinggi chemistry yang terjalin di antara Anda berdua.

Tersenyum

Tak ada pria yang betah bersama wanita yang jarang tersenyum. Sebuah senyuman membuat Anda tampak mudah didekati, rileks, dan menyenangkan. Usahakan senyum yang Anda tampilkan terlihat alami, bukan menyengir ke semua pria.

Tertawa

Tertawa menunjukkan Anda memiliki selera humor. Dengan begitu, Anda telah memiliki nilai tambah di depangebetan. Dengan menertawai lelucon yang dilontarkan gebetan, Anda juga dapat membuat dia merasa dihargai dan senang dengan kehadiran Anda. Kemungkinan untuk memikat hatinya pun lebih tinggi.

Sentuhan

Bukan sentuhan tak senonoh, tapi usapan ringan di bahu atau punggung tangan gebetan sudah mampu membuat dia merasa nyaman. Sentuhan mengirimkan pesan Anda tertarik padanya, dan sinyal itu tak mungkin bisa dia hiraukan.