menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Kartu Seluler Barbasis Syariah Pertama di Indonesia

PT Hauraa Arzuda Media meluncurkan kartu seluler berbasis syariah pertama di RI bernama HAURAA. Kartu seluler ini merupakan hasil kerjasama XL. Seperti apa?

Bekerjasama XL , kartu seluler ini tak sekadar kartu berkonten Islami. HAURAA merupakan sarana mobile memperoleh referensi gaya hidup Islami yang bisa dipergunakan untuk telepon, sms dan akses data murni berbasis syariah.

Kartu seluler syariah menawarkan nilai tambah sesuai nilai-nilai Islami, yakni layanan khas lengkap dengan konten-konten yang bisa memenuhi kebutuhan muslim, baik dari sisi religi, maupun gaya hidup modern.

Melalui kartu ini,pelanggan akan mendapat kontenbernilai silaturahmi antara ulama dan jamaah, pengembangan wirausaha dan pemberdayaan pengangguran, jaringan ekonomi Islam, penyempurnaan rukun jual beli dalam transaksi dagang, nilai kepedulian sosial serta kemandirian ummat, dan tempat ibadah.

Untuk menjaga kemurnian prinsip syariah, Hauraa Arzuda Media mendapat rekomendasi Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) untuk bekerja secaraprofesional di bawah pengawasan Dewan Pengawas Syariah.

Pengolahan materi konten Islami Hauraa melibatkan tokoh alim ulama kharismatik dari Sabang hingga Merauke, seperti SMS Ulama Nusantaraserta klipInspirasi berisi kumpulan video klip dan panduan ibadah serta Pustaka Islami yang berisi buku dan novel Islami yang bisa diunduh melalui layanan data.

XL dan PT Hauraa Arzuda Media optimistis, bentuk layanan kartu berbasis syariah ini sangat cocok bagi umat muslim di Indonesia, terlebih HAURAA menawarkan program kepedulian dalam layanan komunikasi berdonasi atau bersedekah.