menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

JUSTIN BIEBER, MENCOBA UNTUK MEMELIHARA KUMIS



 
Penyanyi idola masa kini ini lagi-lagi membuat berita unik terkait tentang dirinya. Setelah adegan pamer celana dalam pink beberapa waktu lalu, kali Justin Bieber kembali hadir dengan cerita baru, yaitu 'cerita coba-coba pelihara kumis'.

Namun demikian, sebagaimana dilansir dari contactmusic, Justin Bieber memelihara kumis juga bukan tanpa alasan. hal itu dilakukannya agar dapat berpartisipasi dalam acara Movember 2011. Acara tersebut adalah gerakan amal tahunan yang membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan kanker prostat.

Dalam acara tersebut, pihak penyelenggara memang sengaja menciptakan konsep acara yang unik dengan mengumpulkan pria berjenggot dari seluruh dunia. Pasalnya, sponsorship yang menyokong kegiatan ini memang meminta agar acara didukung oleh para pria berjenggot dan berkumis tebal.

Dalam usahanya memanjangkan kumis tersebut, pelantun tembang Baby ini bukannya tidak menemui hambatan. Pasalnya, kumis yang ditumbuhkannya sama sekali belum sesuai dengan keinginannya. Bahkan dia sempat berkelakar bahwa hasil yang ditampakkan justru terlihat mengerikan.

"Di acara Movember, aku akan memanjangkan kumis. Sudah ada sedikit yang tumbuh, tapi sebagian besar hanya tumbuh di sekitar bibir. Aku juga masih punya suara yang tinggi. Aku tidak akan mencukurnya hingga akhir November. Lalu aku akan mencukurnya dan semua akan baik-baik saja. Lalu lain waktu aku akan memanjangkannya lagi," ungkapnya.