menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Jalan-jalan ke Pantai-nya 'Seleb'

 
Kalau pengin berlibur ke pantai dan bertetanggaan dengan para selebriti, coba deh ke Maldives (Maladewa) yang terletak di Samudra Hindia, di sebelah selatan Srilanka. Tom Cruise dan Katie Holmes berbulan madu di sini. Beyonce dan Jay Z juga sering terlihat berlibur di tempat ini. Maldives yang terdiri dari kumpulan atol (pulau kecil) ini sempat rusak parah saat bencana tsunami tahun 2004 lalu, tapi kini sudah kembali cantik dan menawan dengan pasir putihnya. Maldives sudah berkali-kali masuk dalam daftar Best Country Brand for Beach, Rest and Relaxation serta dalam kategori World’s Most Romantic Destination.

Maldives, nama rasminya Republik Maldives, adalah sebuah negara pulau mengandungi gugusan kepulauan terumbu karang yang terletak di Lautan Hindi, di selatan pulau Lakshadweep, India. Ia terletak kira-kira 700 kilometer atau (435 batu) ke barat daya Sri Lanka.

Keindahan pantainya membuat tempat ini dijuluki sebagai Last Paradise on Earth. Dengan pulau tropis yang masih alami, ombak yang tenang dan air sebening kristal sampai-sampai dasarnya terlihat dari permukaan! Tapi sebenarnya, daya tarik utama pantai-pantai di Maldives adalah kualitas, privasi dan eksklusivitas. Bayangkan, setiap pulau hanya dikuasai oleh satu resort. Jadi, kalau kita menginap di sana, bisa dipastikan kalau kita akan merasa satu pulau itu sebagai pulau pribadi. Apalagi, ada pula bungalow yang dibangun tepat di atas laut. So, begitu buka pintu, bisa langsung nyebur, deh. Kereeen! Oh iya, untuk mencapai resort tersebut, kita akan menaiki sea-plane, alias pesawat terbang amphibi yang bisa mendarat di atas air. Spektakuler banget!
Spoiler for Pantai:

Spoiler for Sea-Plane:

Spoiler for Famous Resort in Maldives:

1. Shangri-La's Villingili Resort 

 


2. Hilton Maldives Irufushi Resort & Spa 

 


3. Angsana Velavaru Resort 

 


4. Constance Halaveli Resort 

 


5. Anantara Veli Resort & Spa 

 


6. Adaaran Prestige Vadoo Resort 



7. Conrad Maldives Rangali Island Resort 

 


8. Coco Palm Bodu Hithi 

 


9. Zitahli Resorts & Spa Kuda-Funafaru 

 


10. Alila Villas Hadahaa 

 


11. Anantara Dhigu Resort & Spa 

 


12. Medhufushi Island Resort 

 


13. Soneva Gili By Six Senses