menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Intip Kejadian Memalukan Saat Ngeseks di Ranjang

 

SETIAP pasangan suami istri berharap bisa berhubungan seks di ranjang dengan lancar. Namun tak bisa dihindari bahwa kejadian memalukan sering Anda alami saat bercumbu dengan pasangan.

Selama bercinta, setiap pasangan memang tidak hanya mendapatkan kenikmatan bisa meraih klimaks. Mereka juga punya pengalaman unik dan memalukan saat ajang berhubungan intim.

Untuk mengetahui kejadian memalukan apa saja yang sering kali dialami pasangan, berikut ini ulasan Times of India.

Kecelakaan kecil

Saking bersemangat bercinta, bisa saja dahi pasangan terantuk siku atau rambutnya tertarik tangan Anda. Maka sangat penting untuk memperhitungkan gerakan Anda, meski tengah berpacu menaiki tangga kenikmatan.

Buang angin

Tekanan di bagian perut bawah saat intercourse memungkinkan angin ikut keluar. Tenang, Anda tak sendiri. Lanjutkan aksi jika pasangan tak keberatan.

Gesekan tubuh berdecit

Sangat mungkin terjadi keringat mengucur deras bagi pihak saat bercinta. Dan saat terjadi pergesekan, bunyi berdecit ibarat gangguan yang tak bisa terhindarkan.

Kalimat erotis berubah aneh

Seperti halnya aksi bercinta, latihan akan membantu segalanya menjadi sempurna. Begitu juga dengan kalimat erotis yang dilontarkan pasangan dengan maksud membangkitkan gairah Anda. Daripada malu karena terdengar aneh, latih diri Anda sendiri di depan cermin.

Bau mulut

Nafas yang segar tentu membuat suasana intim terasa lebih indah. Untuk itu, jelaskan pada pasangan untuk saling menyegarkan mulut untuk mengunyah permen karet, permen mint, atau menyikat gigi berdua.