menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Inilah Lokasi Hubungan Seks Wajib Anda Coba

BOSAN dengan lokasi bercinta yang itu-itu saja, inilah lima lokasi bercinta yang unik dapat dicoba malam ini.
Kini, Anda tidak sulit lagi meraih pengalaman seks yang berbeda dari biasanya. Pemilihan lokasi yang tepat akan membuat Anda dan pasangan bisa menikmati seks luar biasa, seperti dilansir Times of India.

Kursi malas

Sebagian besar orang memiliki kursi malas di rumah. Tak hanya material bahannya yang lembut, kursi ini juga bisa berubah datar bak tempat tidur. Bayangkan saja bercinta di tempat tidur yang relatif lebih kecil dan kemungkinan jatuh lebih tinggi. Maka pastikan Anda berdua berpegangan dan menopangkan lebih erat dari biasanya.


Mesin cuci

Mengapa tidak? Nyalakan ke mode pengering, ketika mesin cuci mulai bergetar bercintalah di atasnya. dijamin, sensasinya di luar imajinasi Anda.


Perpustakaan

Bayangkan sebuah tempat di mana semua orang tak akan ada yang saling menggangu – karena mereka sibuk membaca. Cari lokasi buku yang paling jarang dikunjungi dan buatlah sejarah yang menyenangkan di lokasi tersebut.

Roller coaster

Bercinta di atas roller coaster tak hanya membawa sensasi kenikmatan ke tingkat lebih tinggi, namun juga pengalaman seru yang tak ada tandingannya. Kecepatan roller coaster akan memompa adrenalin menuju langit ke tujuh.