menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

INILAH JADINYA BILA PILOT TERKUNCI DI KAMAR MANDI

Suasana mencekam terjadi di atas pesawat Delta yang mengarungi rute North Carolina menuju New York. Secara tak sengaja, sang pilot yang hendak buang air kecil terkunci di toilet pesawat. Co-pilot segera memberitahu otoritas pengontrol lalu lintas udara, setelah ia mendapat peringatan dari ‘penumpang dengan akses asing’ memperingatkan ada masalah kokpit. Sang co-pilot menduga telah terjadi pembajakan didi atas pesawatnya.

 
Penerbangan Horor, Pilot Terkunci dalam toilet sebelum pesawat mau mendarat

“Dia [pilot] terjebak dalam lavatory dan seseorang dengan logat asing kental ingin saya memberi akses masuk kokpit – dan saya tidak akan membiarkan dia masuk,” kata co-pilot, seperti terekam dalam percakapan dengan petugas di menara pengawas, seperti tertulis dalam situs LiveATC.net.

Posisi Cockpit dan Toilet di penerbangan horor

Tak dijelaskan bagaimana akhirnya sang pilot berhasil keluar. Ia hanya menyatakan, 30 menit menjelang pendaratan, tiba-tiba ada ‘panggilan’ hajat yang tak bisa ditunda. Ia pun bergegas ke toilet. Mungkin karena terburu-buru, ia malah menyebabkan masalah pada sistem pengunci toilet dan terjebak. Ada-ada saja.