menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ini Dia yang Dilakukan Bos Playboy Malam Hari ?

Bos Playboy Hugh Hefner (85) mengaku, jika malam hari tiba, ia lebih memilih main kartu dan nonton film ketimbang 'ngeseks'. Benarkah?

"Dulu Anda mungkin sering mendengar cerita tentang kehidupan Hefner, tapi sekarang Hef sudah lebih 'tenang," ungkap Shera Bechard, salah satu kekasih Hugh Hefner.

"Senin malam saya nonton film-film lama bareng teman-teman, Selasa malam saya main games dengan dua kekasih saya dan para penghuni Playmate House - biasanya kami main domino atau Uno. Rabu saya main Gin Rummie bareng teman-teman," jelas Hugh Hefner, seperti dilansir dari ContactMusic.com.

"Kamis saya makan malam di luar bersama dua kekasih saya dan selama akhir pekan kami biasanya kedatangan tamu untuk makan malam atau nonton film. Jumat dan Sabtu biasanya untuk film klasik, sementara Minggu waktunya untuk film-film baru," lanjutnya.

Nah, itulah jadwal rutin Hugh Hefner selama satu pekan. Hugh Hefner sama sekali tak menyinggung soal hubungan seks. Namun konon pria berusia 85 tahun yang mengencani Shera Bechard (28 tahun) dan Anna Sophia Berglund (24 tahun) masih aktif secara seksual.