menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

[HOT] Jupe Lebih Hebat Dari Miyabi [katanya]

Beberapa bidang di dunia hiburan sudah dilakoni artis seksi Julia Perez. Ia sempat menjajal dunia modelling, nyanyi, menjadi bintang iklan, dan dunia perfilman. Ia mengaku bersyukur mendapat kepercayaan untuk mendalami dunia seni. Seperti halnya didaulat untuk menjadi salah satu pemeran utama di film SST... JADIKAN AKU SIMPANAN.

"Alhamdulillah sekarang sudah jadi bintang film. Alhamdulillah tercapai juga salah satu cita-cita yaitu main film. Kalau dulu kan cuma nyanyi dan mode aja, sekarang sudah nyoba jadi DJ juga," katanya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Namun, saat ditanya dunia mana yang lebih ditonjolkannya, ia sempat kebingungan. "Kalau disuruh milih ya susah. Yang penting buat aku, di mana ada pintu rezeki di situ ada Jupe. Karena aku juga pengen nyoba semuanya. Yang penting semuanya dijalani secara profesional dan bertanggung jawab," tutur kekasih Gaston Castano ini.

Disinggung mengenai film esek-esek yang kerap identik dengan dirinya, Jupe tidak mau menutupi. Baginya, sebagai seorang aktris ia siap untuk berakting secara total, bahkan untuk adegan telanjang sekalipun.

"Kalau mau disamain sama Miyabi (Maria Ozawa), aku pikir aku lebih hebat dari dia, soalnya kan meskipun sebagian besar main film esek-esek tapi nggak murni, masih ada aktingnya, jadi itu masih membutuhkan kualitas akting," pungkasnya. (kpl/ato/boo)