menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

HOT: Foto Mesum Nikita Mirzani Hot dengan vokalis the potters

Foto Nikita Mirzani hot memang menjadi banyak perbincangan lantaran kasus yang menimpa alumni acara Take Me Out Indonesia tersebut. Rupanya acara yang ditayangkan oleh Indosiar tersebut akan terus menuai sensasi semenjak diekspose-nya Niki ke publik, mengikuti kepopuleran Ayu Oktasari yang tersebar foto bugilnya.Niki yang lebih populer disebut Nikita Take Me Out Indonesia mencuat namanya seiring foto seksi dan ciumannya dengan seorang pria.

Dalam foto yang tersebar, Anda bisa melihat tubuh seksi Nikita Mirzani yang hanya dibalut tank top dengan belahan rendah, sehingga terlihat dengan jelas payudara Niki di foto tersebut, belum lagi video ciuman hot, dan foto tato yang ada tubuhnya. Niki memang sudah populer dikenal banyak orang sebagai cewek matre dengan opini-opininya yang pedas dan hanya mengandalkan materi seperti yang terlihat di acara Take Me Out Indonesia tersebut.
Belakangan Nikita digosipkan menjadi pacar salah satu personil The Potters, yaitu vokalis Kiki.Foto-foto mesra mereka berdua pun terlihat di situs jejaring sosial maupun di banyak situs di Internet, yang beberapanya bisa dilihat disini.