menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

HOT Foto Mesra Tantri (Kotak) bersama Arda (Naff)

Foto Mesra Tantri Kotak dengan Arda Naff - beredar di internet, foto syur Tantri Syalindri Ichlasari bersama Arda di dalam mobil.

Foto sexy Tantri Kotak bersama sang kekasih tercintanya Ardi di dalam mobil, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab dikenal Tantri 'Kotak' tertangkap kamera bermesraan dengan kekasihnya, Arda 'Naff' di dalam mini bus Hyundai warna silver. Pemandangan tak biasa itu terjadi di acara musik Dahsyat, Selasa (20/12).




Ternyata, mereka makan siang bersama. Awalnya, Tantri dan Arda tengah menunggu jadwal acara tapping Dahsyat. Karena sudah masuk jam makan siang, keduanya memutuskan untuk makan nasi kotak berdua.

Sebelumnya, Arda sengaja meminta kepada asisten Tantri agar dia yang membawa nasi kotak kekasihnya itu. "Sini mas biar saya yang bawain nasinya Tantri. Masa bukan pacarnya yang bawain," kata Arda sambil meminta kepada asistennya Tantri.

Keduanya pun tampil kompak bak rocker dalam balutan kaus dan celana panjang warna hitam. Kebersamaan mereka sangat jarang ditemui dalam acara televisi.

Padahal, Tantri dan Arda sudah menjalin asmara selama tiga tahun. Namun, hingga kini keduanya belum memutuskan untuk segera menikah.