menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Hewan hewan Yang Ternyata Suka Masturbasi

Gajah 

Gajah yang berbadan besar melakukan masturbasi dengan cara menggosokkan alat kelaminnya ke batu. Meskipun keras tapi sepertinya itu bukan masalah bagi gajah.

Landak

Saat mengalami masa birahi, seekor landak biasanya menggosok-gosok alat kelaminnya dengan makanan, air, atau barang-barang lain yang ditemukannya.

Tupai
Tupai jantan bisa melakukan masturbasi hingga ejakulasi, kemudian mengonsumsi hasil ejakulasinya sebagai genital grooming (perawatan alat kelamin). Sperma hasil ejakulasi akan mempertahankan kelembaban alat kelamin. Salah satu jenis tupai tanah malah melakukannya dengan duduk dan melakukan stimulasi dengan menggunakan mulut dan tangannya.

Kura-kura
Kura-kura bermasturbasi dengan cara menggosok-gosokkan penisnya ke tembok, batu, atau permukaan lain.
Gajah Laut

Masturbasi yang dilakukan gajah laut tergolong unik. Gajah laut biasa menggunakan siripnya untuk bermasturbasi. Selain itu binatang ini juga menggunakan mulutnya untuk melakukan self fellatio alias oral seks mandiri.

Burung
Beberapa jenis burung betina melakukan masturbasi dengan membengkokkan sayap bagian belakangnya sehingga bisa menyentuh kloaka, saluran reproduksi mereka. Kemudian, burung betina akan menggosok-gosok bagian itu.
Kuda

Perilaku masturbasi yang dilakukan kuda jantan yakni dengan menggosok-gosokkan penisnya ke bagian bawah perutnya. Sementara itu, kuda betina melakukan masturbasi dengan menggosokkan alat kelaminnya ke obyek lain.
Anjing

Anjing bermasturbasi dengan cara menggosokkan alat kelaminnya ke obyek lain, termasuk hewan lain dan manusia. Mereka juga suka menjilati dirinya.
Kucing
Seperti anjing, kucing melakukan masturbasi dengan menggosokkan alat kelaminnya ke benda lain dan menggunakan mulutnya untuk melakukan oral seks (self fellatio).
Monyet

Beberapa jenis monyet seperti Red uacari (Cacajao calvus ucayalii) melakukan masturbasi dengan menggunakan tangannya.