menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

HEBOH GADIS BRAZIL JUAL KEPERAWANAN RP. 63 JUTA

Perkembangan teknologi IT memang membuat manusia makin mudah berkomunikasi dan mendapatkan informasi apa pun dan di mana saja dengan siapa pun. Seorang gadis mahasiswi asal Brasil ini juga memanfaatkannya. Tapi untuk menjual dirinya.

 
Ilustrasi : Gadis Brazil Yang Seksi


Seorang mahasiswi berusia 20 tahun yang tak mau menyebutkan jati dirinya mengiklankan diri menjual keperawanannya seharga 4.500 Poundsterling atau sekitar Rp 63 juta. Dalam iklan di dunia maya itu, Kamis (5/5), gadis yang menyebut nama dirinya Noelle hanya merinci dirinya sebagai gadis manis, polos, dan mempunyai imajinasi 'liar'. Noelle juga menyebutkan dirinya siap melayani pembelinya selama 24 jam penuh! Untuk meyakinkan calon pembelinya, Noelle memasang foto-foto dengan gaya yang amat menantang.

Mau berkencan dengan Noelle? Syaratnya ternyata tidak terlalu sulit. Gadis Brasil ini 'hanya' mengajukan syarat mau membayari belanjaan yang diinginkannya dan makan di restoran yang jadi pilihannya.

Saat diwawancarai majalah Belgium's Panorama, Noelle meminta identitasnya dirahasiakan. Alasannya, karena ia khawatir orangtuanya akan marah besar jika mengetahui perbuatannya ini. "Saya sama saja seperti remaja yang lain. Teman-teman saya berpikir saya sangat hebat masih bisa mempertahankan keperawanan hingga detik ini. Namun, saya berpikir ini adalah awal hidup bagi saya. Sebenarnya, semua yang saya lakukan ini hanya demi hubungan intim," katanya.