menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

GALLERY YANG SEKSI DARI NAVY RIZKI TAVANIA (HOT)


Beberapa orang yang menonton film Air Terjun Pengantin rupanya mengidolakan artis cantik Navy Rizki Tavania daripada bintang tenar seperti Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih, atau bahkan Jenny Cortez yang rela berfoto bugil.

Gadis seksi yang bernama lengkap Navy Rizky Tavania ini membuat banyak orang menanyakan tentang foto, video, profil atau bahkan berburu facebook cewek manis ini. Ini karena ia berani unjuk gigi dengan tampil seksi. Karena usianya yang masih muda, Navy terlihat paling segar dibandingkan dengan bintang lainnya yang memang telah banyak mengarungi dunia hiburan. Tidaklah mengherankan bila Navy Tavania akhirnya meledak dan semakin dikenal publik dan banyaknya foto-foto seksi yang beredar dalam adegan film Air Terjun Pengantin.

Dengan wajah cantik dan body seksi dan aduhai, cewek cantik yang lahir di Jakarta, 21 Januari 1993 silam tersebut rupanya masih duduk di bangku SMA Triguna Jakarta. Dengan segudang modal yang tidak kalah dengan artis senior lainnya, tidak mengherankan bila Navy Rizki bakal bertahan dan terus bersinar di dunia hiburan Indonesia.

Navy Rizki Tavania memang sudah tidak asing di dunia modeling, oleh karena itu gadis ini sangat suka tampil di depan kamera dan menyesuaikan diri dengan tuntutan peran yang dibebankan padanya. Artis cantik yang mempunyai idola Beyonce ini kabarnya sudah putus dengan pacarnya dan lagi mencari penggantinya. Ada yang tertarik?

Aktivitas Navy semakin banyak dengan adanya peran di film horor tersebut. Semoga saja cewek jebolan Juara II Esmod Fest tersebut tidak terjebak pada pergaulan bebas dan menyebarkan video mesum seperti artis-artis seksi lainnya. Pose sensual dalam foto seksi Navy Rizki Tavania bisa dilihat dibawah ini: