menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Enji Pria Yang Berhasil Taklukan Hati Ayu Ting Ting

Mungkin Anda penasaran siapa sih kekasih Ayu Ting Ting, pedangdut Ayu Ting Ting terlihat menggandeng pria. Ayu pun lantas mengenalkan sosok tersebut yang diketahuinya sebagai seorang penyayang. “Dia orangnya romantis. dia suka kasih kejutan,” ujar Ayu Ting Ting di Jakarta, Jumat, 25 November 2011.


Inilah Pacar Baru Ayu Ting Ting seorang wirausaha bernama Hendri B Hendarso

Pria yang bernama Enji ini bukanlah seseorang yang berasal dari dunia hiburan. Namun Ayu menjelaskan pria yang baru dipacarinya dua minggu yang lalu ini sangat mengerti dia. “Dia dekat dengan ibuku daripada aku. dia tahu jadwal aku, karena dia dekat banget sama aku,” jelas Ayu.

Enji pun menerima kesibukan Ayu sebagai seorang penyanyi yang sedang melambung namanya. “Saya merasa nyaman dekat Ayu. Saya sudah tahu konsekuensi jadian sama dia, sama Ayu,” papar Enji. Masalah cemburu, menurut Enji, itu adalah hal yang wajar. “Enggak ada yang berlebihan masalah jealous,” tambah Enji.

Kekasih Ayu Ting Ting ini nama lengkapnya Hendri B Hendarso merupakan seorang wirausaha muda, Ayu mengenalnya sudah lama, namun baru memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih baru-baru ini. “Jadian dua minggu yang lalu,” ujarnya. Ayu mengatakan, berusaha menjalani hubungan dengan serius. Ia merasa cocok dan terpikat dengan karakter kekasihnya yang penyayang, romantis, dan gemar memberi kejutan.

Meski usia hubungan mereka masih seumur jagung, kedua sudah sangat dekat dengan keluarga masing-masing. “Dia lebih deket dengan ibu daripada aku,” ujarnya.